Sabtu, 20 Juli 2013

Cara Melepas Bayang-bayang Mantan Pacar
selalu ada cintamuSabtu, 20 Juli 2013 0 komentar

Cara Melepas Bayang-bayang Mantan Pacar

Jakarta - Di era social media sekarang, putus cinta jadi hal yang bikin galau. Kamu masih bisa melihatnya 'berkeliaran' di timeline Twitter kamu.

Semakin menyakitkan kalo ternyata kamu melihat kemesraannya dengan orang lain di media sosial tersebut. Agar benar-benar dapat melepas bayang-bayang mantan pacar pasca putus cinta, berikut ini caranya, yang dikutip dari Times of India dan eHow.

1. Block dari Social Media
Apapun postingan mantan pacar pasti masih menarik buat kamu. Hal itu bisa bikin kamu makin sulit melupakan mantan. Sebaiknya block seluruh media sosialnya. Gak perlu khawatir akan dianggap kekanakan. Cara ini sebagai tahap awal untuk kamu move on.

2. Stop Stalking!
Percuma kamu udah memblokir si mantan, tapi masih sering mengecek akun media sosialnya. Hentikan kebiasaan stalking. Ini cuma bakal memicu kegalauan dan bikin kamu terus mengingatnya.

3. Hapus Nomor Teleponnya
Meskipun kamu hafal nomor teleponnya, tapi tetaplah hapus kontaknya. Setidaknya saat kamu mengetik nomor teleponnya, kamu masih punya waktu untuk berpikir dua kali untuk memencet tombol 'call'.

4. Singkirkan Barang yang Berkaitan dengan Mantan
Melepas bayang-bayang mantan pacar berarti kamu haru menyingkirkan sesuatu yang berkaitan dengannya. Foto, pajangan dan segala hadiah darinya masukkan ke dalam dus dan taruh di tempat yang gak bisa kamu lihat kembali.

5. Ambil Cuti dan Berlibur
Sakit secara emosional bisa berdampak besar pada kesehatan. Kamu bakal merasakan pusing, mual dan lelah. Itu terjadi karena stres, kurang tidur dan terlalu banyak menangis. Gak ada salahnya untuk mengambil cuti sehari atau dua hari dalam masa 'berkabung' ini. Tenangkan diri dan pergi sejenak dari kota yang jadi tempat kamu pacaran. Setidaknya kamu bisa melepas mantan, meskipun secara perlahan.

(source: wolipop.com)
About The Author Ali Bajwa Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore. Magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Facebook and Twitter

0 komentar