Minggu, 23 Januari 2011

Perilaku Seksual
selalu ada cintamuMinggu, 23 Januari 2011 0 komentar

1.       Perilaku seksual
Perilaku seksual adalah segala tingkah laku yang mendorong oleh hasrat seksual dengan lawan jenis. Bentuk tingkah laku ini bermacam-macam mulai dari perasaan tertarik sampai tingkah laku berduaan, bermesraan, berciuman, bercumbu, dan bersenggama yang objek seksualnya bersama orang lain (Sarwono, 1990 : 39). Adapun bentuk perilaku seksual terdapat 5 golongan yaitu :
a.       Berduaan
Bepergian bersama-sama berdua dengan tidak ditemani oleh orang lain atau orang ketiga tanpa ada tindakan-tindakan yang lebih jauh bersama-sama. Seperti misalnya bercanda dengan lawan jenis membicarakan masalah kehidupan sehari-hari yang terjadi di masyarakkat secara berduaan.
b.      Bermesraan
Tindakan-tindakan yang dilakukan antara remaja putra dan putri dalam suasana mesra atau intim dengan berpandangan, berpegangan tangan atau bergandengan tangan akan tetapi tidak sampai melakukan percumbuan.
c.       Berciuman
Tindakan saling menempelkan bibir atau bibir ke pipi antara remaja putra dan putri, sampai menempelkan lidah sehingga dapat menimbulkan rangsangan seksual.
d.      Bercumbu
Yaitu melakukan pendekatan-pendekatan badaniah yang meningkatkan gairah seksual sampai menempelkan alat kelamin tetapi belum bersenggama.
e.      Bersenggama
Melakukan hubungan seksual dalam arti yang sebenarnya atau bersetubuh dengan didorong oleh hasrat seksual sehingga kebutuhan seks dapat tercapai.
In Category :
About The Author Ali Bajwa Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore. Magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Facebook and Twitter

0 komentar